Rabu, 28 Januari 2015

1/28/2015 05:16:00 PM





The Last: Naruto the Movie 10 adalah film Naruto kesepuluh secara keseluruhan dan Movie Naruto Shippuden ketujuh (Naruto Shippuden The Movie 7), dibuat untuk memperingati ulang tahun ke-15 dari waralaba. Ini juga merupakan entri pertama di Awal Proyek Era Baru (新 時代 開幕 プ ロ ジ ェ ク ト Shinjidai Kaimaku Purojekuto?), Dan film pertama yang menjadi bagian resmi dari alur cerita canon Naruto, mengatur selama timeskip yang terjadi antara dua terakhir bab dari manga. Ini perdana di bioskop pada tanggal 6 Desember 2014. [1] [2] tagline film ini adalah, “Episode terakhir;. Cinta pertama” (最後 の 物語 は, は じ め て の 愛. Saigo no monogatari wa, hajimete no ai.?)



Sipnosis
Dua tahun setelah peristiwa Perang Ninja Keempat Besar, bulan yang Hagoromo Ōtsutsuki dibuat lama untuk menutup diri Patung Gedo mulai turun ke arah dunia, mengancam untuk menjadi meteor yang akan menghancurkan segala sesuatu pada dampak. Krisis ini disebabkan oleh Toneri Ōtsutsuki, keturunan terakhir dari hidup saudara kembar Hagoromo di Hamura yang keluarganya tinggal di bulan sejak pembentukannya. Di tengah-tengah kekacauan, Toneri mencoba untuk menculik Hinata Hyuga tetapi akhirnya menculik adiknya Hanabi. Naruto dan sekutu-sekutunya sekarang me-mount misi penyelamatan sebelum menemukan diri mereka terlibat dalam pertempuran akhir untuk menentukan nasib dari segala sesuatu.
Berita naruto Yang sudah Rilis Di jepang
Tahukah kalian bahwa setelah The Last -Naruto the Movie- tayang, terjadi kehebohan diantara para fans Naruto di dunia maya? Dan hal ini bisa dibilang sedikit berkaitan dengan para fans yang merasa tertipu dengan berbagai promosi yang dilakukan pihak penayang. Ternyata dibalik kesuksesan besar film dengan raihan 1,48 milyar yen dalam waktu setengah hari saja ini, ada cerita menarik seperti ini. Apa kalian tahu bahwa banyak hujatan mengenai The Last Naruto .  Kebanyakan fans yang kecewa adalah mereka yang merasa tertipu dengan promo-promo tiket pre-sale dengan menggunakan Sasuke dan Kakashi sebagai pemancingnya. Perlu diketahui bahwa kedua karakter ini selalu tidak lepas dari peringkat tertinggi kepopuleran di Jepang. Jadi keduanya memiliki fanbase yang cukup besar disana. Lalu ketika disuguhi cerita yang ‘mungkin’ bagi mereka terlalu berfokus pada Naruto dan Hinata .


DOWNLOAD FULL MOVIE


or



0 komentar:

Posting Komentar